Friday, November 7, 2014

Grup Musik Nasyid Pilihan Admin Dunas

BY Unknown IN , No comments

Bismillah,
Assalamu'alaikum, Sahabat DUNAS

Inilah Tim Nasyid pilihan Dunia Nasyid – Musik Positif untuk kami publish menjadi sebuah postingan di fanspage.

1. Jazaka


JAZAKA merupakan grup nasyid yg terbentuk dari gabungan para vocalis pemuda asli bandung. Terinspirasi dari kata JAJAKA dan JAZAKALLAHU KHAIRAN KHASIRA, mereka berharap bias menjadi pemuda yang menebar pesan positif melalui senandung untuk para (MOJANG JAJAKA) di seluruh indonesia. Lagu-lagunya keren dan selalu terlihat kompak pada saat perform.

personil : adhien, revaditia evan, sohieh, azhar, fauzan. we are JAZAKA Bandung. dari SOULTIVA MANAGEMENT.

Single : Sahara Dipelupuk Senja, Jangan Mudah Mencintai (feat Ita Purnamasari), Bahagiaku Bahagiamu DLL

2. Sketsa


SKETSA adalah tim nasyid yang terbentuk pada akhir tahun 2010, terdiri dari 3 orang manusia yang berbeda latar belakang dan pekerjaan. SKETSA pada makna sebenarnya adalah “BAGIAN”.sedangkan filosofi SKETSA itu sendiri adalah berharap bahwa “SKETSA” dapat menjadi sebuah bagian dari kejayaan islam melalui dakwah dalam Nada. Lagu-lagunya juga pernah menjadi top request di beberapa radio islam di Indonesia. Mereka juga sudah merilis album "Semangat Berkarya"

Personil : Putra Adi Pratama, Yoga Purnama, Fitra Idhan Romadona,

Single : Tuhan Aku Selingkuh, Semangat Berkarya, I Pray One Day I Can, Subhanallah DLL

3. Muezza 


Grup duo ini didirikan tepat tanggal 1 Maret 2013 di Bandung. Sebelum nama Muezza dipilih, awalnya grup duo ini dinamai "Malik & Ryan". Namun tidak lama nama itu dipakai. Setelah perform di Festival Nasyid "DAQUFEST" tersebut akhirnya Malik memiliki ide untuk menamai grup duo mereka dengan nama "Muezza".
Kenapa "Muezza"? Ya seperti kita ketahui bersama ada sebuah riwayat yang menyebutkan bahwa kucing Nabi Muhammad bernama Muezza. Nama yang menarik, simple, mudah diingat dan berharap karakter nama tersebut menggambarkan musik yang disuguhkan. Saat ini karya muezza sedang banyak disuka oleh sahabat pecinta nasyid nusantara

Personil : Malik, Ryan

Single : Belajar Dari Kesalahan, Pejuang Subuh DLL

4. Sigma 


SIGMA merupakan singkatan dari Senandung Islam Gapai Maghfirah Allah, mengikrarkan diri untuk membentuk tim nasyid. Dilihat dari filosofi matematika Sigma yang berarti menjumlah melangkah bersama dengan karakter berbeda, suku, asal, berpadu menjadi satu cita untuk mensyiarkan seni islam.

Sigma sudah memiliki banyak karya, dan selalu menjadi top Request di radio-radio islam Indonesia bahkan di Malaysia

Personil : Yedo Kurniawan, Yoni Putra, Zulmy Erwinsyah, Zein Wahyudianto

Single : Istikharah Cinta, Kupu-Kupu Cinta, Suara Harapan, Sinaran Hati, DLL

Yang dipilih untuk sementara dengan katagori music, untuk acapella, haroki dll akan di posting di edisi edisi mendatang, Suksess bagi para penggiat nasyid, Aamiin

0 comments: