Thursday, June 25, 2015

Kau Selalu Ada Untukku - Yaya Nuryasin

BY Unknown IN No comments

di kala aku bersedih, di kala aku berduka
di kala aku terjatuh, KAU selalu ada
di kala aku terpuruk, di kala aku menangis
di kala aku sendiri, KAU selalu ada

Allah..
Engkaulah Yang Maha Penolong
Engkaulah Yang Maha Pemberi
segala yang kupinta

Allah..
Engkaulah Yang Maha Pengasih
Engkaulah Yang Maha Penyayang
Yaa Rahmaan Yaa Rahiim

di saat hati gelisah, di saat hatiku resah
di saat hatiku gundah, KAU selalu ada
di kala batin terluka, di kala batin tersiksa
di kala jiwaku hampa, KAU selalu ada

Composed: Yaya Nuryasin
Arranged: Dhion Fanditya
Mixed & Mastering: Dhion Fanditya
Producer: Teddy SNADA
Vocal Director: Teddy SNADA, Yaya Nuryasin, Yogia VocaFarabi

preview:
https://soundcloud.com/yaya_nuryasin/preview-yaya-nuryasin-kau-selalu-ada-untukku

0 comments: