Thursday, July 30, 2015

Harimu - Sintesa

BY Unknown IN , , No comments


Lagu : Kayyis
Lirik: Kayyis
Aransemen : Kayyis

Pagi ini mentari
Terlihat semakin berseri
Ronanya hangat dan menemani
Langkah kecilmu membuka pagi

Lalu kau telah selipkan
Senyum manis dan semua harapan
Terbang dan tak henti kau kepakkan
Jadi apapun yang kau inginkan

Hari ini kau mulai langkah baru
Bertambah amanahmu
Tetap tegar lalui semua itu
Tetap dengan senyummu

Ku disini slalu mendoakanmu
Mendoa bahagiamu
Hari ini dunia utuh untukmu
Hari ini milikmu

Kau tiupkan harapan untuk esokmu
Bingkiskan semuanya dalam senyummu
Luapkan cintamu dengan karyamu, huuu

lagu "Harimu" ini awalnya dipersiapkan sebagai track ke-10 untuk debut album Sintesa Vocal Play yang bertitel "7".. namun lagu ini tidak jadi dimasukkan karena proses pengerjaannya yang lebih lama dibandingkan lagu lain.. akhirnya lagu "Harimu" dirilis pada tanggal 20 Juli 2015 pada yang bertepatan dengan milad Sintesa yang ke-12..

penggalan lirik reff lagu ini juga mengalami pergantian lirik, awalnya berisi "Hari ini bertambah usiamu, bertambah amanahmu" diganti menjadi "Hari ini kau mulai langkah baru, bertambah amanahmu".. lirik akhir yang berisi "Hari ini milikmu" pada awalnya berisi "Happy birthday too you".. penggantian lirik ini tak lain supaya lagu ini mampu dimaknai lebih jauh daripada sekedar lagu untuk ulang tahun saja..

"Harimu" berisi doa pada seorang insan yang ingin menjadikan setiap hari yang ia lalui bermakna.. setiap hari merupakan langkah baru yang harus dijalani penuh semangat supaya menjadi milik kita.. untuk memulai hari dengan baik haruslah dengan perencanaan yang baik, dan juga tak lupa selalu tersenyum.. terselip doa dalam setiap langkah baru yang kita pijakkan supaya mampu membawa keberkahan dalam setiap hari kita.. begitupun seharusnya insan yang bertambah usianya, harus selalu memulai langkah baru dengan ketegaran hati, seiring bertambahnya amanah dalam hidup..

dengarkan lagunya di

 HARIMU 

 MV HARIMU 

source:  Sintesa 


0 comments: