Saturday, August 24, 2013

Profil Munsyid: Positive Line Rapligi

BY Unknown IN , No comments


@PositiveLine_ID merupakan tim baru dari @annjateng yang bergenre hiphop.. dan baru dilaunch semalam di twitter @annjateng.. walau tim baru, namun personil2 ‪#‎PositiveLine‬ ini sudah cukup lama berkecimpung di dunia nasyid.. tim ini dimotori oleh 2 personil, yaitu Saut Martua Hasiholan Saragih dan Azmi Syahbuddin.. keduanya tidak lain dan tidak bukan adalah personil tim nasyid The CS yang terkenal dengan Mama Bunda Ummi Apapun Namanya itu.. Azmi sendiri pernah merilis single solo yang berjudul 'Tentang Hidup' dan 'Ketika Kau Lupa (Sahabat Tak Lekang Oleh Waktu)'.. sedangkan Saut, menciptakan banyak lagu pada album ‪#‎TheSoulHarmony‬ The CS, sepertt 'Senyum', 'Jangan Sombong' dan 'Jangan Kau Menyerah'..

melalui #PositiveLine ini, Saut dan Azmi mencoba mengembangkan kreativitas yang tidak bisa dilakukan di grup yang mereka naungi sekarang.. semoga #PositiveLine ini memberi warna baru di nasyid Jawa Tengah dan nasional tentunya..

walau baru dilaunch semalam, tapi #PositiveLine ini sudah punya single lhoo.. single pertama mereka berjudul 'Ramadhan Tlah Tiba'.. yang ingin dengar, bisa request di radio2 Islam kesayangan atau download halal di reverbnation.com/positiveline

ingin kenal lebih dekat dengan mereka ??? follow twitter @PositiveLine_ID n like fanpage Positive Line Rapligi ^^d

0 comments: