Thursday, November 21, 2013

Download Nasyid: Febrianti Almeera - Setelah Aku Bertaubat

BY Unknown IN , , No comments




Album : Be A Great Muslimah
Cipt. : Abay Motivasinger

Setelah aku bertaubat
MemandangMu dalam tangisku
Ampuni segala khilafku
Kembaliku pada fitrahku

Aku malu kepadaMu
Ya Allah berikan cahaya untukku
Aku malu kepadaMu
Ya Allah tunjukkan jalanMu

Ya Allah
Pantaskah aku kini jadi hambaMu
Pantaskah aku bersujud di depanMu
Dengan lautan dosa yang kumiliki

Ya Allah
Kumerindukan pertemuan denganMu
Kuyakin ini hidayah yang Kau Beri
Terima kasih Ya Allah
Atas segala nikmat yang Engkau berikan

Mengadu.. Aku mengadu..
BisikanMu basuh jiwaku
Melangkah.. Aku melangkah..
Kau berlari kuatkan aku

Download nasyidnya di http://soundcloud.com/febriantialmeera/setelah-aku-bertaubat

0 comments: