Friday, June 26, 2015

BIOGRAFI COCTA Yang dulu Bernama "Mujahid Rapp"

BY Unknown IN No comments



Traces from the years worth living, Magical mystery tour. Setiap orang atau group memiliki pengalaman yang berbeda, melainkan mereka COCTA memiliki pengalaman yang sangat unik. Berawal dari kedua Rapper Gilang dan Ivan yang sedang berkomunikasi lewat medsos dan dengan singkat cerita salah satu Rapper yang bernama Ivan Vanalsa tiba-tiba mempunyai pemikiran untuk membuat suatu project yang bertemakan islamic yang bertema syiar didalam isi lagunya dan akhirnya Gilang menyetujui untuk membuat project islamic itu dikarenakan gilang mempunyai materi lagu yang berjudul "IBU" dan mereka sepakat untuk mengambil tema "Perubahan perjalanan hidup untuk menjadi lebih baik dan tulus beragama".
Mereka mulai mengerjakan project tersebut dan mengambil nama group Hiphop Mereka "MUJAHID" dengan dibantu additional chants oleh Destia dan Ade kartika untuk menjadi vocalis dan bassis. suatu ketika single yang berjudul ibu release, Mujahid mendapat panggilan dari salah satu Major Label WARNER MUSIC INDONESIA dan mereka bekerja sama dengan pihak Major label selama 2tahun. seiring waktu berjalan ivan mundur dengan berbagai alasan yang bisa diterima dan gilang berjalan sendiri bersama Mujahid ini.
gilang mengambil suatu keputusan untuk merubah konsep dan merekrut Melinda, maya, camellia dan berganti nama menjadi "COCTA". prosses album berjalan, maya dan camellia diganti oleh Dewi sampe sekarang ini dengan formasi group Cocta, Gilang sebagai Rapper, Melinda Vocalis dan Dewi DJ dan Biola.

0 comments: