Monday, March 26, 2018

FACHREZA FARHMAN RILIS SINGLE TERBARU “CINTA TULUSKU” DI 2018

BY Unknown IN , , , No comments



“Aku lemah, lemah, lemah dan tiada berdaya.”

“Aku khilaf, khilaf, khilaf karena ku manusia.”

Penikmat nasyid di medio tahun 2011 tentu sangat familiar dengan salah satu lirik nasyid yang sempat booming pada masanya tersebut. Fachreza Farhman mulai mengepakkan sayapnya di dunia nasyid Indonesia dengan mengeluarkan lagu berjudul “Khilaf”.

Lagu ini mampu membawa Fachreza terbang melangit ke negara serumpun Malaysia. Fachreza mendapatkan kontrak album pertamanya I Wont Give Up yang langsung diproduksi oleh label Malaysia Loonaq Record dan diluncurkan pada tahun 2013. Hingga saat ini, video musik dengan beberapa judul lagu dalam album tersebut telah ditonton ratusan ribu viewer pada laman Youtube Loonaq Record.

Setelah beristirahat berkarya selama beberapa tahun untuk fokus menyelesaikan studinya di Malaysia dan Indonesia, kini Fachreza kembali ke dunia nasyid untuk menghibur penikmat setia musik islami di Indonesia. Fachreza mengeluarkan sebuah single bertajuk “Cinta Tulusku” berkolaborasi dengan dua munsyid kenamaan asal Indonesia, Aden AnB dan Dimas (GSV).

Single Cinta Tulusku telah selesai diproduksi awal tahun 2018 ini. Kembali di bawah naungan label produksi Loonaq Record Malaysia, single Cinta Tulusku diharapkan mampu kembali meraih kesuksesan seperti album Fachreza sebelumnya, sekaligus memperkenalkan dua pendatang baru Aden dan Dimas dalam kancah dunia nasyid Asia Tenggara.

“Lagu ini memang diciptakan untuk kembali mengingatkan manusia agar lebih tulus lagi dalam mencintai Allah, dan tidak menomorduakan Allah dalam perkara dunia...” ujar Fachreza saat ditemui di salah satu restoran cepat saji di kawasan Atrium Jakarta Pusat. Fachreza bersama kedua rekan munsyidnya berharap lagu nasyid ini mampu menyedot animo yang baik dari masyarakat luas. “Tentunya animo baik yang mampu memberikan dampak yang juga mengena bagi pendengarnya, apa lagi ini lagu nasyid. Pesan mendalam yang harus dikuatkan, bukan sekedar bagus atau tidaknya.” tukas Dimas menambahkan.

Cinta Tulusku,single perdana mereka bertiga akan diluncurkan pada tanggal 19 Maret 2018 di radio-radio Umum dan Islam di Indonesia dan Malaysia. Untuk video musiknya sendiri sedang dalam tahap produksi dan akan diluncurkan sebulan setelahnya di akun Youtube Loonaq Records. “Ditunggu saja ya video klipnya, kita shooting di lokasi yang sama dengan rumahnya Dilan 1990 lho...” ucap Aden, pria asli Sukabumi Jawa Barat itu.

Mau Tau keseruan Shooting Video Klip Fachreza, Bisa di check di sini

 Lirik

Cinta Tulusku

Diperjalan Hidupku Ada Suka Ada Duka
Aku Bertahan Berikan yg terbaik

Dipersimpangan Hidupku Ada tawa ada tangis
Aku bertahan Berikan yang terbaik

Reff:

Aku memang Bukanlah Malaikat
Aku memang bukanlah Sang Nabi
Tapi Cintaku Tulus Padamu Ya Allah
Dsi sepanjang Usiaku

Aku memang Hamba mu yg lemah
Aku memang hambamu yg bodoh
tapi cintaku tulus padamu ya Allah
Disepanjang usiaku

Back to Bait 2, Reff

Jalan yg berliku terasa mudah kutempuh
dengan bimbinganmu Ya Allah...o....


Profile Lagu:
Compposer / Pencipta Lagu : Fachreza Nur Iman
Lyric / Music : Fachreza Nur Iman / Robby Ridwansyah
Arransement : Iyank Canovea
Instrument Guitar & Piano, Ect : Iyank Canovea
Producces : Rozman Abass
Production year : 2017

Untuk social media
Facebook: Fachreza Farhman
Twitter: Fachreza Farhman
Ig: @FachrezaFarhman
ig: @cintatulusku
Google + : Fachreza Farhman


0 comments: