Monday, January 20, 2014

SIGMA NASYID DIGANDENG KOLABORASI SOLOIS JIRAN

BY Unknown IN No comments



Sahabat nasyid ada kabar terbaru ni buat sahabat nasyid nusantara. Beberapa hari yang lalu ni keluarga besar SIGMA nasyid baru saja kedatangan tamu istimewa. Wah siapa dia sahabat ??

Kasih tahu gak ya … ( gaya bahasa anak alay xixixi ), ya sahabat mupos tamu istimewa itu adalah solois asal jiran yang luar biasa, yaitu kak hafiz hamidun. Wow keren banget ya…

Nah sebenarnya mau ngapain si, bang hafiz dating ke indonesia terutama ke kota Dumai ni ??Ya kedatangan hafiz hamidun ke pekanbaru merupakan kunjungan silaturrahim dengan crew sigma entertainment pekanbaru dan juga project bersama hafiz dan sigma ditahun 2014.

Yapz perjalanan singkat beliau kali ini tentunya sangat berkesan sekali bagi teman-teman SIGMA. Nah berikut cerita selengkapnya :
Tanggal 16 januari 2014 pukul 14.05 hafiz hamidun mendarat di bandara sultan sarif kasim II dari kualalumpur Malaysia.

Pertemuan dgn management sigma dilaksanakan pukul 15.30 sampai 17.30 dimana topic pembahasan adalah distribusi album sigma dimalaysia juga project pembuatan video klip dan lagu sigma feat hafiz hamidun, dmn project ini akan dimulai akhir februari di Malaysia, bertempat di hotel aryaduta pekanbaru.

Selanjutnya.. pukul 20.00 acara sedikit lebih santai, malam silaturrahim crew sigma entertainment pekanbaru dgn hafiz hamidun di lesehan ayam penyet semarang di pekanbaru. Levih kurang 40 crew sigma hadir pada malam itu.. acara yg dibuka oleh sekjen sigma entertainment yaitu azhar saputra kemudian dilanjutkan makan malam bersama dan dilanjutkan sharing perkembangan nasheed malaysia dan indonesia yg dipaparkan oleh hafiz hamidun dan yedo kurniawan..

“Tak hanya itu acara malam tersebut juga dimanfaatkan oleh president sigma entertainment maulana zusma untuk memaparkan program kerja yg sudah dan yang akan diselenggarakan.

Nantikan kabar selanjutnya tentang SIGMA dan dunia nasyid hanya bersama kami di Kabar Nasyid Terkini.

0 comments: