Wednesday, May 31, 2017

Press Release Single “Suby-Ina” Romantic Duo “Karena Hati Bicara” (New)

BY Unknown IN , , , No comments


Kembali pasangan suami istri Suby-Ina mengeluarkan single mereka di bulan Ramadhan kali ini. Tetap dengan ciri khas mereka, lagu-lagu bertemakan keluarga, romantic. Lagu ini berasal dari Album  mereka sebelumnya, Album Romantic Duo.

Mungkin lagu ini di beberapa pendengar sudah tidak asing lagi, karena memang lagu ciptaan mereka ini sebelumnya sudah pernah dinyanyikan oleh Oki Setiana Dewi dan Andi Arsyl di dalam soundtrack sebuah film karya Habiburrahman El Shirazy, film Dalam Mihrab Cinta (DMC). Dan kini lagu ini kembali dibawakan langsung oleh Suby-Ina dengan versi terbaru mereka.

Lagu yang menceritakan tentang kisah pasangan dalam menghadapi kehidupan berdua ini terbilang unik dan romantic. Menceritakan tentang dialog hati, di antara keduanya. Pemilihan kata kata yang menyusun lagu ini merupakan kata-kata unik dan penuh kemesraan untuk kehidupan berumah tangga, sehingga tidak mengherankan lagu ini terpilih menjadi salah satu Soundtrack utama dalam film Dalam Mihrab Cinta garapan Sinemart terebut.

           
KARENA HATI BICARA (NEW)

Penyanyi : Suby-Ina Romantic Duo
Cipt : Suby-Ina
Arr Musik : Diky Fathurrahman
Produksi : Positifart Music

Mengharungi samudera mahligai nan suci
Penuh gelombang silih berganti
Semua adalah ujian penguat cinta
Bila hati bicara

Terkadang tak perlu terucap kata-kata
‘tuk selami dalamnya hatimu
Susah senangmu jadi bagian hidupku
Karena hati bicara




Reff:
Tatap manja matamu kisahkan berjuta cerita
Hadirmu di hidupku memberikan berjuta makna
Karunia Illahi mempersatukan dua hati
Ku rasa yang kau rasa karena hati bicara

Mudah-mudahan dengan hadirnya lagu ini, bisa menambah khasanah music positif dan nasyid di Indonesia, terutama lagu-lagu positif yang bertemakan keluarga, romantisme dalam pernikahan.

0 comments: